Mungkin kata yang tepat untuk mendeskripsikan Acer Predator Thronos adalah ‘KEREN’. Terlihat dari bentuknya, Acer Predator Thronos terlihat sangat keren dan gahar. Acer yang menjadi pelopor dan satu-satunya yang menciptakan maha karya kursi game dengan teknologi mutakhir. Dengan tampilan layar 3 x 27 inci, pas untuk memanjakan para penggunanya; PC yang termasuk di dalamnya didesain untuk membuat pengalaman bermain semakin menarik.

Pengenalan Acer Predator Thronos

Sumber: acer.co.id

Kursi gaming ini memiliki 3 layar monitor berukuran 27 inchi, dipasangan secara horizontal dan agak melengkung didepan mata sehingga penggunanya memiliki pandangan yang luas saat bermain game. Selain itu posisi ketinggian monitornya ini dapat diatur dengan control arch yang ada di sisi kiri.

Kursi gaming setinggi 1,5 meter ini, juga bisa memberikan efek bergetar sehingga para penggunanya dapat ikut merasakan sensasi efek force feedback sesuai dengan kondisi yang terjadi di dalam game. Kekuatan getaran bisa diatur, dan juga bisa dinonaktifkan. Selain itu kemiringan kursi gaming ini juga bisa disesuaikan, sehingga para penggunanya dapat bermain game dengan sudut pandang yang lebih baik.

Harga Acer Predator Thronos

Predator Thronos
Sumber: sm.ign.com

Bukan hanya tampilannya saja yang gahar, harga dan spesifikasi yang diberikan juga sama gaharnya. Di Indonesia, pihak Acer menjual kursi gaming ini dalam 2 varian harga yakni 199 juta rupiah dan 299 juta rupiah.

  • Acer Predator Thronos, 199 juta rupiah menggunakan PC Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan Nvidia GeForce GTX 1080.
  • Acer Predator Thronos, 299 juta rupiah menggunakan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900 dan Nvidia GeForce GTX 2080Ti dual SLI.

Yang membedakan kedua paket ini hanyalah PC nya saja, sedangkan monitor dan yang lainnya tetap sama. Harga tersebut sudah termasuk unit PC, tiga monitor, mouse gaming predator, keyboard predator, mousepad, dan headset gaming predator, serta biaya pemasangan dan garansi kursi beserta hardware selama 3 tahun.

Baca Juga:  Seberapa Amankah Keamanan Teknologi NFC?

Kelebihan Acer Predator Thronos

Sumber: youtube.com

Acer menyebut kursi gaming ini sebagai gamer’s cave atau goa pemain, itu berarti para gamer yang sudah duduk di kursi ini akan betah dan tidak ingin meninggalkannya. Inilah beberapa hal yang bisa membuat gamer betah duduk di Acer Predator Thronos:

  • Pertama tentu saja karena kenyamanannya. Kursi gaming ini memang didesain untuk memberikan para gamer kenyamanan, walaupun harus duduk lama. Kursinya dilapisi dengan bahan kulit premium, dan dapat dimiringkan hingga 140 derajat. Kursi ini juga dilengkapi dengan penopang kaki, sehingga para pemain dapat bermain game sambil bersandar dengan santai.
  • Alasan yang kedua adalah efek getaran yang dihasilkan oleh kursi ini, dapat membuat pemain merasakan permainan game yang terasa nyata. Efek getaran di kiri dan kanan kursi ini, akan mengikuti efek suara di dalam game seperti ledakan atau tembakan. kekuatan getarannya bisa diatur, dan juga bisa dinon-akifkan.
  • Dan alasan yang terakhir adalah adanya 3 monitor gaming berukuran 27 inchi, mampu membuat penggunanya melihat game dari sudut pandang yang luas tanpa terganggu oleh hal-hal lain. Ketinggian monitornya pun dapat diatur dan disesuaikan dengan posisi duduk, sehingga para gamer dapat bermain game dengan nyaman.

Penasaran ingin merasakan duduk di kursi para sultan gamer ini? Untuk memiliki kursi gaming ini, tentu saja kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam karena memang harganya tidak murah. Tapi kalau sultan mah bebas!